Rabu, 20 Mei 2009

CiNt4

Arti Sebuah cinta

bagaimana kan ku buka kata-kataku?
bagaimana kan ku takbir makna cinta?
cinta yang ku rasa berbeda dengan yang di rasa selainku
cinta yang ku alami berbeda dengan cinta yang di alami orang selainku
makna cinta yang ku maksud berbeda dengan makna cinta orang selainku

hatiku rapuh tanpa bekas luka...
ketika matahari hilang di ambang senja
dan hatiku pilu ketika sang fajar menjelang
bukan aku benci dengan perjalanan waktu

hanya...!!!??
hati yang rapuh hidayah ini,...dan jiwa yang kering iman ini
terkadang ambruk dalam kepedihan tak di undang
dan tak pelak air mata menjadi sasaran kepedihan itu

bukan aku selalu sedih dengan Rahmat dan Karunia Tuhan-ku
bukan aku malas menghadapi hidup yg berliku-liku ini
hanya.....ku hanya sebatas insan lemah
yang tak berdaya di bawah naungan musibah

ibunda dan ayahanda,,,air mata selalu mengalir bila merinduinya
tanah air.....jiwa akan merinding bila mengingat kenangan sewaktu di sana

ku hanyalah pecinta..dan ingin selalu mencintai
walaupun mereka tak mencintaiku

ku jadikan malam seperti siang dan ku jadikan siang lebih terang lagi
semua demi cintaku kepada Rabb-ku

ku didik keikhlasanku demi cinta-Nya
ku ukur kejujuranku demi cinta-Nya
ku kukuhkan jihadku demi cinta-Nya
ku belajar selalu redha demi cinta-Nya

Tuhan.....!!!!!
mungkin akulah satu-satunya yang sering mengeluh
dengan cinta ini.......Tuhan!!!
aku hanya terus berusaha dan berusaha menggapai semua ini

aku cintai Utusan-Mu
hamba-hamba-Mu yang shaleh
ibu bapakku...ku hormati yg lebih besar dariku
dan ku sayangi yang lebih kecil dariku

Rabb...!
sedetik saja aku melupakan-Mu
berhari-hari ku menderita
sejenak saja aku tidak mengingat-Mu
jiwaku gundah dan sedih tak menentu

bila saja aku jauh dari-Mu
di sana...........seolah-olah aku tak seperti hidup

Tuhan.....!
aku tlah paham makna dunia yang Engkau hinakan
dan aku berusaha sederhana dengannya
aku tlah paham arti akhirat yang Engkau janjikan
dan aku selalu tamak demi mencapainya

aku paham bahwa agama adalah segala-galanya
dan aku ber'azam untuk selalu menggandengnya

Tuhan...!!!
janganlah Engkau jadikanku budak cinta makhluq
dan jadikanlah cintaku kepada makhluq demi menggapai cinta-Mu yang sebenar
bila aku bagus terimalah aku
bila aku buruk ampunilah aku!!!!

perjalananku di hari-hari ini hanyalah mengikuti jejak
jejak orang yang telah mendahuluiku kepada-Mu
semua perjalananan ini hanya untuk-Mu
jadikanlahku orang yg benar-benar ikhlas mencintai-Mu
sehingga Engkau mengakuiku sebagai kekasih-Mu

hidup dan matiku hanya demi Penguasa Semesta Alam



Lebih LanjutNya.......................Apa sih CinTa

Arti Sebuah Cinta
Cinta adalah sesuatu yang sangat berarti di dunia, tapi terkadang aku bingung mengartikan cinta, cinta memang indah bahkan membuat hati bahagia tetapi terkadang cinta juga dapat menimbulkan rasa sakit yang dalam, kadang cinta dapat membuat keadaan menjadi damai tetapi kadang pula ia dapat menimbulkan perseteruan, bahkan juga cinta dapat mempersatukan manusia tetapi ia juga yang dapat memecah belah tali persaudaraan.
Banyak orang mengartikan cinta sebagai sesuatu yang di agungkan apakah memang harus seperti itu?
Kadang aku mengartikan cinta sebagai rasa kasih sayang yang tulus dari hati, tetapi kadang juga aku mengartikan cinta itu sebagai luapan hasrat yang kadang membuat manusia menjadi lupa diri akan aturan yang berlaku didunia ini, bahkan kadang aku mengartikan cinta sebagai sesuatu yang mengikat langkahku.
Pernah aku mendapatkan cinta yang aku rasa itu sangat tulus dari seseorang tetapi yang ku dapat ternyata cinta itu hanya hasrat sekejap yang datang lalu hilang, kadang aku bertanya apakah di jaman seperti ini masih ada cinta yang tulus, yang penuh dengan kesetian, yang tidak melihat status seseorang, harta, bahkan gelar seseorang.
Memang ku akui sulit mencari cinta yang benar-benar tulus, tetapi bagaimanapun cinta yang tulus akan datang dari hati nurani kita sendiri, tergantung kemana kita akan membawa cinta itu.
Dan saat ini aku memiliki cinta yang sangat tulus didalam lubuk hatiku, dan aku pun berharap semoga apa yang aku rasa sama dengan yang dia rasakan, dan semoga cinta yang tulus ini akan menjadi sesuatu yang sangat berarti di kehidupan aku dengan dia dan semoga tuhan selalu mempersatukan cinta ini selamanya.

0 komentar: